Jumat, 25 Juli 2014

container office, Container Modification, Portacamp,sewa container



container office ukuran 20 feet, 40feet/std

Office atau kantor merupakan sarana yang penting untuk tempat beraktifitas dalam menjalankan  kegiatan usaha. Bentuk nya pada umumnya permanen bisa di gedung perkantoran ataupun ruko. Adapun container office adalah ruang kantor yang dapat dipindah pindah sesuai kebutuhan.

Container office adalah container cargo yang dimodifikasi menjadi sebuah kantor layaknya seperti kantor permanen. ukuran container office bisa dibuat sesuai kebutuhan Anda.

Pada umumnya ukuran yang sering kali dipakai adalah ukuran 20feet yaitu container office dengan ukuran 2,5 meter x 6 meter dan ukuran 40feet/std yaitu ukuran 2,5 meter x 12 meter.

Adapun fasilitas yang tersedia adalah sebagai berikut :

1. container office 20feet  :  Pintu Utama 1 (satu) unit, Jendela Sleading 2 (dua) unit, Dinding dan plapon rangka holow peredam glaswool dan dikaver teriplek polypeper, lantai bisa kramik ataupun vinil sesuai kebutuhan, lampu 2 x 20 watts, stop kontak dan saklar sesuai kebutuhan.

2, container office 40feet  :  Pintu Utama 2 (dua) unit, Jendela Sleading 3 (tiga) unit, Dinding dan plapon rangka holow peredam glaswool dan dikaver teriplek polypeper, lantai bisa kramik ataupun vinil sesuai kebutuhan, lampu 2 x 20 watts, stop kontak dan saklar sesuai kebutuhan.

berikut ini beberapa foto container office yang Kami kerjakan.









































Apabila Anda membutuhkan container office silahkan hubungi Kami  melalui Telp 085101428741 , hp 083896944534 atau melalui email ciptakurniajaya.pt@gmail.com 

Kami segera akan melayani sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar